Peserta Dansa Paloma Disebut Capai 30 Orang

Banhorapido.com – Peserta Dansa Paloma Disebut Capai 30 Orang

Peserta Dansa Paloma Disebut Capai 30 Orang
Peserta Dansa Paloma Disebut Capai 30 Orang

Peserta Dance Paloma Capai Direktur 30 orang Dikenal Hotel Des Indes Darmawiharto memperjelas tari karpet diikuti dua warga positif Corona di tempat.
Jakarta, Indonesia – Direktur Hotel Des Indes, Darmawiharto mengatakan bahwa tarian Paloma Paloma Club Lounge dan Bar, Sabtu (15/2), membawa bersama-sama sekitar 30 orang, termasuk dua virus Indonesia yang positif Corona.

“Tidak ada catatan jumlah tertentu pengunjung yang datang pada saat itu, tetapi kira-kira ada sekitar 30 orang,” kata Darmawiharto di Hotel des Indes, Menteng, Jakarta, Selasa (3/3).

Sebelumnya, dua warga yang disebut virus Depok Corona dikontrak warga Jepang positif terinfeksi. Ketiganya telah mengunjungi klub tari di Hotel Des Indes.

Darma menjelaskan dua pasien datang ke Paloma Sabtu (15/2) malam. Kedua, kata dia, juga menikmati suasana seperti pengunjung lainnya.

“Makanan dan minuman, menikmati hiburan,” katanya.

Di lebih dari 30 tamu yang hadir, Darmawiharto mengungkapkan bahwa ada tiga karyawan bekerja pada saat itu.

Tari merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh komunitas tari Latin dan secara teratur setiap hari Sabtu.

Darma juga telah mengkonfirmasi peristiwa itu tidak akan tertutup meskipun kasus virus Corona.

‘Kami percaya kejadian itu bisa terjadi di mana saja. Kami pengunjung hanya meyakinkan kondisi keamanan kita properti, dalam kesehatan yang baik, karena kegiatan yang kita lakukan pemeliharaan rutin atau diharapkan, ‘katanya.

Sekretaris Kepala pencegahan dan pengendalian Departemen Kesehatan (Depkes) penyakit Yurianto Achmad telah mengatakan ia akan mengeksplorasi kelompok yang memiliki kontak dengan pasien tarian Depok dan warga negara Jepang yang positif untuk mahkota virus (Covid-19).

Achmad mengatakan, ada sekitar 50 orang asing (orang asing) yang berpartisipasi dalam kelompok tari.

Kedua orang, yang dikenal dua kali setelah tarian. First Club Amigos Kemang, Jakarta Selatan 14 Februari 2020 dan Paloma Lounge dan Bar, Hotel Des Indes, Menteng, Jakarta, 15 Februari 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *